Kamis, 31 Oktober 2013

Intinya bersyukur !


     Setiap orang itu pasti pernah jatuh, begitu sakit rasanya saat dari atas jatuh kebawah secara drastis, hmm...
     Namanya juga pelajar ya pasti ingin mendapatkan peringkat dan nilai yang memuaskan, tapi jika kalian tidak berusaha maka yaaa begitulah dan bagaimana yang telah berusaha tetapi hasilnya rendah? yaa bagaimana lagi, semua telah terjadi dan "Jangan biarkan hancur lebur menjadi bubur" *eh:D jangan menyesali apa yang sudah terjadi dan pikirkan untuk merubah kesalahan kemarin, jangan sampai terulang kembali. Kita telah berusaha dan itu semuanya hanya Allah SWT. yang mengaturnya. Allah itu tau mana yang terbaik buat kita, mungkin Dia sedang menguji kesabaran dan keuletan kita untuk belajar berusaha lebih maksimal lagi.


     Tapiiii aku kadang heran sama orang yang sudah mendapat nilai lebih dari kita tapi ia tidak mau menerima itu semua, ia ingin mendapatkan nilai yang sempurna. Bukan nya itu tidak bersyukur?
     Seharusnya kalo aku jadi orang itu, aku akan bersyukur karna masih ada nilai yang dibawah kita, dan hanya batas situ kemampuan kitaaa, ini malah merengek-rengek ingin nilai sempurna hmm astagrfirullah. 

0 komentar:

Posting Komentar